Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Usai skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett meredam, Raffi Ahmad mendadak muncul dan menyampaikan permohonan maaf. Hal itu disampaikan oleh Raffi Ahmad saat hadir di acaranya sendiri, FYP baru-baru ini.

Cuplikan momen Raffi Ahmad mengutarakan perasaannya serta permohonan maaf soal skandal adiknya tersebut viral di berbagai media sosial. Salah satunya diunggah kembali oleh sebuah akun TikTok @foryourpagit7 pada Senin (7/8/2023).

Munculnya skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu memang menempatkan Raffi Ahmad pada posisi yang sulit. Pria yang disebut sebagai Sultan Andara ini menjadi orang yang paling banyak dicari responnya saat itu.

Namun tampaknya, Raffi lebih memilih untuk buka suara dan memberikan tanggapan usai berita perselingkuhan tersebut meredam. Bagi Raffi Ahmad, ia tidak ingin "memanaskan" situasi dengan memilih mengungkapkan tanggapannya saat berita masih ramai.

 Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

"Gue bukan tipe yang mau membakar api yang lebih besar, tapi sekarang beritanya sudah redup dan setiap orang it kalau ada masalah, masalah itu harus diselesaikan, setelah itu, harus move on, udah gak boleh berlarut lagi, move on, " ujar Raffi Ahmad.

Setelah menyinggung mengenai harapan sang adik untuk move on usai ramainya skandal perselingkuhan, Raffi Ahmad menempatkan dirinya sebagai perwakilan keluarga. Mewakili keluarganya sekaligus keluarga Syahnaz, suami Nagita Slavina ini akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

"Sebagai perwakilan keluarga, karena gue juga menggantikan almarhum bokap gue, meskipun Syahnaz juga bukan tanggung jawab gue karena sudah berumah tangga, tapi apapun gue mewakili keluarga besar, dari almarhum bokap gue, nyokap gue, dan adik-adik gue, gue mau minta maaf yang pertama, suaminya adik gue, Jeje," jelas Raffi Ahmad.

Tak hanya minta maaf, Raffi Ahmad juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jeje Govinda. Meski adiknya sudah berumah tangga, bagi seorang kakak, Raffi merasa perlu menyampaikan maaf dan terima kasih saat tahu ada kekeliuran.

Load More