Diwanna Ericha | MataMata.com
Nathalie Holscher ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (23/7/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Nathalie Holscher belum lama ini bermain tenis bersama dengan Irish Bella hingga Marissya Icha. Outfit Nathalie kala bermain tenis pun menuai perdebatan di kalangan netizen.

Nathalie membagikan fotonya usai bermain tenis ke Instagram. Nathalie dan Marissya tampak berjongkok di depan, sedangkan Irish dan pengusaha Linda Wan berdiri di belakang mereka. Keempat wanita tersebut tampak memegang raket tenis mereka masing-masing.

Adapun Nathalie tampil cantik dengan setelan celana pendek berwarna orange dan sepatu putih. Rambut panjang Nathalie diikat ke belakang.

Marissya tampil mengenakan legging hitam dan jaket cokelat longgar. Sedangkan Linda Wan mengenakan baju tenis wanita berwarna putih-biru yang dipadu dengan legging hitam.

Nathalie tidak menuliskan keterangan apapun dan hanya menyematkan emoji kamera di kolom caption. Irish pun sempat meninggalkan komentar berupa emoji heart eyes dan hati berwarna merah.

Potret Nathalie Holscher Pamer Tato (tiktok/@nathalieholscher14)

Unggahan Nathalie tersebut juga ramai dikomentari oleh netizen. Outfit Nathalie di foto tersebut menuai perdebatan. Ada yang menilainya terlalu terbuka, ada juga yang memuji Nathalie tampak cantik.

"Natalie pake laging bisa kan ngp hrs pamer paha," komentar salah satu netizen. 

Load More