Diwanna Ericha | MataMata.com
Regina Phoenix dan Okin. (Instagram/@okintph)

Matamata.com - Datang ke podcast Arief Muhammad, Okin menceritakan tentang pemikiran yang selama ini dipendamnya. Arief kemudian bertanya tentang kekasih Okin, Regina.

Ditanya tentang sudahkah mengenalkan sang kekasih ke anak-anaknya, rupanya Okin mengaku tak ingin melakukan hal demikian.

"Salim kan udah dikenalin ke Biru Chava, Regina gimana, udah dikenalin belom?” tanya Arief Muhammad dikutip dari YouTubenya pada Selasa, (08/08/2023).

"Kalau hal ini gue tuh punya prinsip yang beda sama Rachel, gue tuh emang gak mau ngenalin sih sebenarnya," jawab Okin.

Okin menyebut bahwa jika ada kesempatan mungkin dia akan mengenalkan. Namun, Okin mengaku alasannya tak mengenalkan sang kekasih ke anak lantaran merasa anak-anaknya tak membutuhkan ibu baru.

"Kenapa ya, mungkin kalau ada momen yang tetap gue bakal ngenalin tapi kalau misalnya kayak melibatkan banyak hal gitu. Gue tuh apa ya ngerasanya kayak ‘ah dia gak butuh ibu baru kok’. Jadi kayak, ibu juga masih hidup, masih sehat, ngapain gue harus ngenalin. Maksudnya ngapain gue harus melibatkan dia,” katanya.

Potret Rachel Vennya dan Okin Liburan di Bali Bareng Anak (Instagram/@rachelvennya)

“Tapi gue gak menyalahkan prinsip Rachel juga dengan membawa dia ke anak-anak karena juga Rachel pun membawanya dengan 'gue gak mesra-mesraan' kok. Jadi kita punya prinsip masing-masing,” ujar Okin.

"Anak lo tapi udah dikenalin ke Regina?” tanya Arief.

Load More