Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Lucinta Luna dan pacar bule (instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia memang datang dari Lucinta Luna beberapa waktu lalu. Pasalnya, Lucinta Luna mantap untuk melanjutkan hubungannya dengan sang pacar bule, Alan. Lucinta Luna dan Alan mengadakan acara pertunangan pada Jumat (28/7/2023) lalu.

"Hari paling bahagia dalam hidupku. Mohon doanya agar Alan dan Luna hidup dengan bahagia," tulis Lucinta Luna melalui unggahannya di Instagram, dilansir pada Selasa (8/8/2023).

Sejak saat itu, berbagai pihak turut memberikan ucapan selamat hingga sebaliknya. Kritikan pun ramai dilayangkan kepada Lucinta Luna. Sementara pada saat yang sama, ketenarannya dan sang pacar, Alan semakin besar terutama di Indonesia.

Bahkan, Lucinta Luna kembali diundang menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Ditemani oleh Alan, podcast tersebut menjadi sorotan publik, dengan berbagai hal menarik yang dibahas di sana, termasuk soal gender dari Lucinta.

Lucinta Luna dan Alan (YouTube/Deddy Corbuzier)

Pada podcast tersebut, ternyata ada "perdebatan" yang terjadi antara pacar Lucinta Luna, Alan dan host, Deddy Corbuzier. Perdebatan dimulai ketika Deddy Corbuzier bertanya apakah Alan mengetahui jika Lucinta Luna adalah seorang transgender.

"Kamu tahu tentang soal itu tidak? Kamu tahu dia seorang transgender?" tanya Deddy Corbuzier kepada Alan, dilansir dari YouTube miliknya.

Situasi yang awalnya tenang pun menjadi memanas lantaran Alan tak terima dengan Lucinta Luna yang disebut sebagai transgender. Menganggap Lucinta Luna sebagai wanita tulen, Alan pun menyerang balik Deddy Corbuzier di sana.

"Dia adalah wanita sejak lahir. Saya percaya dengan calon istri saya," jawab Alan.

Load More