Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Jeje Govinda membuat konten menarik yang diunggah ke channel YouTube RANS Entertainment. Secara langsung membahas soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, berbagai cuplikan videonya viral di media sosial.

Salah satu cuplikannya diunggah ulang oleh akun TikTok @clusterid pada Minggu (6/8/2023). Video tersebut sudah ditonton hingga sekitar 14,6 juta kali pada Selasa (8/8/2023).

Melalui video tersebut, Jeje Govinda akhirnya mengunkapkan perasaannya yang sebenarnya usai mengetahui bahwa istrinya, Syahnaz Sadiqah telah selingkuh. Apalagi saat skandal itu terkuak ke publik, itu bukan kali pertama Syahnaz Sadiqah melakukan perselingkuhan.

Saat mengetahui perselingkuhan tersebut, Jeje Govinda juga mencoba untuk kembali melihat ke dalam dirinya sendiri dan melakukan refleksi. Ia juga mempertanyakan apa yang salah atau kurang darinya usai Syahnaz Sadiqah memilih selingkuh.

Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, dan keluarga (instagram/syahnazs)

"Gue salah apa? Gue sama sekali gak marah. 'Kenapa kamu lakuin itu?' Kurang gue apa?" kata Jeje Govinda yang terlihat menahan air matanya untuk tidak jatuh.

Bahkan Jeje Govinda yang juga berada dalam situasi yang sulit, menyadari berbagai komentar jelek yang dilayangkan kepadanya saat itu. Termasuk mengenai berbagai pesan yang menyebutkan jika ia adalah seorang pria yang "lembek".

Meski begitu, Jeje Govinda tak peduli dengan apa yang dikatakan oleh orang lain, apalagi jika berurusan dengan rumah tangganya. Ayah dari dua anak ini tetap memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah.

"Gue di-DM, banyak banget, (dibilang) 'laki-laki lembek', mereka gak ngerasain apa yang gue rasain," tutur Jeje Govinda

Load More