Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Matamata.com - Saat diundang di berbagai podcast dan TV, Pinkan Mambo terus meminta putrinya agar pulang ke rumah. Pinkan menyebut MA akan aman di rumah karena ayah tirinya itu sudah mendekam di penjara atas kasus pelecehan tersebut.

Ironisnya, permintaan Pinkan Mambo itu seolah hanya angin kosong semata karena sikapnya yang tidak sesuai. Hal ini diketahui dari pengakuan MA kalau ibunya itu memblokir nomor Whatsapp-nya hingga kurang lebih satu bulan mereka tidak berkomunikasi.

"Mami (Pinkan) aku yang blokir (WA)," ungkap MA di acara salah satu stasiun TV, dikutip pada Rabu, (09/08/2023).

Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)

Rian Ibram yang mendengar cerita MA itu lantas heran dengan sikap Pinkan Mambo. Ia kemudian menyarankan Pinkan untuk membuka blokir WhatsApp MA agar mereka bisa kembali berkomunikasi menghadapi masalah yang bikin heboh publik tersebut.

"Kalau bisa bloknya dibuka supaya bisa komunikasi lagi. Ini udah menjadi perhatian publik," pinta Rian Ibram.

"So please, Pinkan Mambo, kita mengenal Pinkan, Pinkan sudah datang ke sini, kita berharap hubungan Pinkan baik-baik saja," ujar Rian Ibram.

Sebelumnya, Pinkan Mambo juga membantah tudingan dari sang putri yang menurutnya tidak benar. Di mana MA menyebut kalau dirinya suka dugem karena diajak oleh Pinkan Mambo.

Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)

“Masalahnya anaknya maunya dugem, maunya pergi sama teman-temannya, dia gak suka aku,” kata Pinkan Mambo dalam suatu program acara.

Load More