Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Lady Nayoan. (Instagram)

Matamata.com - Kabar terkini baru saja datang dari Lady Nayoan yang sebelumnya dirawat di rumah sakit. Ibu dari tiga anak tersebut dirawat di rumah sakit usai mengalami kecelakaan tunggal bersama Rendy Kjaernett dan mengalami luka di beberapa bagian.

Momen Lady Nayoan keluar dari rumah sakit itu pun menjadi bahan perbincangan publik dan viral di media sosial. Ditambah lagi, keberadaan dari Rendy Kjaernett yang setia berada di samping Lady Nayoan sampai akhir tak bisa dilewatkan.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe_danu pada Rabu (9/8/2023), terlihat Lady Nayoan yang masih terpaku di atas kursi roda. Ia terlihat sederhana hanya dengan mengenakan kaos oblong berwarna putih dengan rambut yang dikepang.

Tak sendiri, ia ditemani langsung oleh Rendy Kjaernett yang setia berdiri di belakangnya. Rendy Kjaernett pun menjadi pihak yang memegang kursi roda yang digunakan oleh Lady Nayoan sembari berbincang di hadapan awak media.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (instagram/@ladynayoan)

Pada momen tersebut, Lady Nayoan membenarkan jika dirinya memang ditemani oleh Rendy Kjaernett mulai dari mengalami kecelakaan sampai berhasil keluar dari rumah sakit tempatnya dirawat. Hal itu dikonfirmasinya dengan ucapan sederhana.

"Iya, kalau so far sih emang ditemenin ya," kata Lady Nayoan.

Keberadaan dari Rendy Kjaernett yang ada di samping Lady Nayoan menuai datangnya banyak komentar yang menarik. Jika sebelumnya banyak yang mendukung untuk Lady menceraikan Rendy Kjaernett beda halnya dengan sekarang.

"Liat video ini kemungkinan cabut gugatan," ujar netizen.

Load More