Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Poppy Capella. (Instagram/poppycapella_)

Matamata.com - Isu body checking yang mengharuskan finalis Miss Universe Indonesia untuk telanjang membuat heboh publik. Berbagai isu miring soal body checking tersebut menyebar, mulai dari pemaksaan hingga dugaan pelecehan.

Terkait ramainya isu negatif tersebut, Poppy Capella akhirnya memberikan tanggapan resminya.

"Terkait pemberitaan media mengenai hal-hal yang terjadi dalam perhelatan Miss Universe Indonesia, tentunya menjadi perhatian kami di Miss Universe Indonesia," tulis Poppy Capella dalam pernyataan resminya, dilansir dari Instagram story di akun pribadinya pada Rabu, (09/08/2023).

Biodata dan Agama Poppy Capella. (Instagram/poppycapella_)

Poppy Capella menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan investigasi terkait semua hal yang dituduhkan pada perhelatan Miss Universe Indonesia. Sikap dan tindakan pun disebut akan segera diambil untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Kami telah melakukan investigasi terhadap hal-hal yang dituduhkan kepada kami yang mana kami mengetahui hal tersebut dari media massa," sambungnya.

"Kami akan segera mengambil sikap maupun tindakan yang diperlukan terkait permasalahan ini agar menjadi jelas dan terang kebenarannya," pungkas Poppy Capella.

Biodata dan Agama Poppy Capella. (Instagram/poppycapella_)

Pihak Miss Universe Indonesia dituding memaksa para finalis untuk tutup mulut soal skandal telanjang saat melakukan tahap body checking.

Dugaan tersebut muncul usai fotografer Rio Motret yang merupakan mantan Direktur Visual Miss Universe Indonesia 2023 mengungkap di Instagram Storynya.

Load More