Yohanes Endra | MataMata.com
Poppy Capella dan Inul Daratista (instagram)

Matamata.com - Sorotan tertuju pada Inul Daratista ketika Poppy Capella memanggil Inul dengan sebutan tante, seiring merebaknya kasus pelecehan finalis Miss Universe Indonesia 2023.

Tak tinggal diam, Inul Daratista membantah memiliki hubungan kekerabatan dengan Poppy Capella. Menurut dia, Poppy memanggilnya tante karena memang orang biasa memanggilnya seperti itu.

"Apa ya, kalau semua orang panggil saya bunda, ibu atau tante, bahkan mbak. Tapi secara garis keturunan enggak ada ya, darah daging juga enggak ada," ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2023).

Adam Suseno, suami Inul, menjelaskan asal muasal Poppy Capella memanggil istrinya dengan sebutan tante. Adam mengatakan, orang tua Inul dan orangtua tantenya Poppy Capella saudara tiri beda orang tua dan nenek.

Biodata dan Agama Poppy Capella. (Instagram/poppycapella_)

"Nah tantenya itu menikah dengan omnya Poppy, tapi orang tua Inul sama orang tua tantenya yang dipanggil tante (oleh Poppy) itu sudah jauh juga. Memang enggak ada hubungan darah dan garis keturunan," tutur Adam Suseno.

Inul Daratista mengaku pernah bertemu satu kali dengan Poppy Capella saat perempuan itu mengenalkan suaminya. Namun itu terjadi sudah lama sekali.

"Poppy juga pernah ketemu keluarga mengenalkan suaminya itu sekali. Itu sudah lama sekali sebelum omnya meninggal, sudah lama banget, suka bercanda 'titip, titip, saya punya keponakan,'" ungkap Inul Daratista.

"Banyak yang bilang ini sedulure (saudara) Inul, keponakan Inul, padahal secara silsilah enggak ada," kata Inul Daratista menyambung.

Load More