Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)

Matamata.com - Sejak Denny Caknan mengumumkan pernikahannya, nama mantan pacarnya, Happy Asmara memang ikut terseret dan kembali disorot. Bahkan ketika Denny Caknan bermesraan dengan Bella Bonita, gerak-gerik dari Happy Asmara-lah yang diperhatikan.

Seperti terkini, Happy Asmara tampaknya semakin menikmati waktunya sendiri meski ditinggal menikah oleh sang mantan. Melalui akun TikTok miliknya, pelantun lagu Nemu ini aktif membuat konten-konten menarik dengan memanfaatkan fitur di aplikasi tersebut.

Dilansir pada Jumat (11/8/2023), Happy Asmara menggunakan sebuah fitur yang mempertanyakan mengenai hubungan asmaranya di masa depan dengan si "dia". Sembari melihat ke bawah, Happy tampak begitu antusias menunggu jawaban.

"Bagaimana hubunganmu ke depan dengan dia?" tertulis sebagai keterangan dalam videonya.

 Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)

Tak lama kemudian, terlihat beberapa opsi jawaban yang bergantian muncul dengan durasi yang cepat. Mulai dari CLBK atau cinta lama bersemi kembali sampai cinta sehidup semati. Selain itu, ada opsi lainnya yang membahas bahwa hubungan mereka akan kandas.

Namun menariknya, jawaban yang diberikan oleh sistem kepada Happy Asmaara benar-benar di luar dugaan. Bukannya kandas atau tidak berhasil, hubungan asmara Happy Asmara dengan si "dia" diramalkan akan lanjut ke pelaminan.

"Naik pelaminan," tertulis sebagai jawaban di atas kepala.

Jawaban yang membahas soal pelaminan itu pun tak bisa dibendung oleh Happy Asmara. Sembari menangkat kedua tangannya dan memperlihatkan sebuah rokok elektrik berwarna oranye, mantan pacar Denny Caknan ini tersenyum manis.

Load More