Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Baru-baru ini, Denny Sumargo mendatangkan bintang tamu yang menarik untuk konten di podcast miliknya. Kali ini, melalui konten di channel YouTube miliknya, Denny Sumargo mendatangkan Rachel Vennya untuk kedua kali usai tahun 2022 lalu.

Dibagikan pada Rabu (9/8/2023), video podcast milik Denny Sumargo dengan Rachel Vennya yang menjadi bintang tamu ini sudah ditonton sekitar 658 ribu kali pada Jumat (11/8/2023). Melalui podcast tersebut, Rachel Vennya menceritakan mengenai kesulitan pekerjaan yang pernah ia alami.

Banyak yang tidak tahu, meski dirinya dikenal sebagai salah satu influencer dan content creator yang sukses, ada momen ketika ia tidak mendapatkan pekerjaan dari banyak pihak. Salah satu alasannya karena skandal yang ia lakukan saat pandemi Covid-19.

Seperti yang diketahui, Rachel Vennya sempat menuai kontroversi dan berbagai komentar negatif soal ketahuan tidak melakukan karantina usai berpergian. Akibatnya, banyak pihak yang menolak untuk bekerja sama dengan dirinya.

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

"Waktu itu kan emang nggak ada yang mau kerja sama ama aku," kata Rachel Vennya saat bercerita kepada Denny Sumargo.

Namun menariknya, tak semua orang memilih untuk menjauh darinya karena skandal yang kontroversial saat itu. Salah satu orang tersebut tak lain adalah istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Nagita Slavina disebut sebagai sosok yang menyelamatkan Rachel Vennya saat itu.

"Itu satu-satunya orang itu Kak Nagita," jelas Rachel Vennya.

Meski begitu, ibu dari dua anak ini tidak menjelaskan seperti apa bantuan yang diberikan oleh Nagita Slavina yang membuatnya merasa terselematkan. Namun yang pasti, Rachel Vennya sama sekali tak merasa malu untuk menyampaikan terima kasih kepada Nagita Slavina.

Load More