Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Kebersamaan Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Ari Wibowo dan Inge Anugrah tengah menjalani proses perceraian mereka hingga saat ini. Menariknya, semakin lama proses perceraian tersebut dilakukan, semakin banyak bukti serta saksi yang muncul yang memberikan pernyataan di luar dugaan.

Seperti baru-baru ini, dilansir dari channel YouTube milik Intens Investigasi pada Jumat (11/8/2023), Inge Anugrah seolah memberikan serangan balik kepada Ari Wibowo. Usai dirinya yang dituding bermain serong, kini Inge membawa bukti yang sebaliknya.

Sembari ditemani oleh kuasa hukumnya, Thomas Ola Lamaroang, Inge Anugrah disebut memiliki bukti yang kuat yang bisa menunjukkan bahwa Ari Wibowo-lah yang menjadi pihak yang berselingkuh. Bahkan ia memiliki saksi yang bisa dibawa ke pengadilan.

Saksi sekaligus bukti yang disiapkan oleh pihak Inge Anugrah itu tak lain adalah sahabatnya sendiri yang dikenal dengan nama Sasa. Sasa disebut pernah memergoki tindakan perselingkuhan yang dilakukan oleh Ari Wibowo sejak tahun 2018.

Inge Anugrah. (Instagram/inge_anugrah)

"Saksi kita menyatakan bahwa dia melihat langsung hubungan Pak Ari dengan pihak ketiga itu sebenarnya cukup intens," ungkap kuasa hukum dari Inge Anugrah.

Hanya saja, meski memiliki saksi dan bukti mengenai perselingkuhan dari Ari Wibowo, Inge Anugrah disebut masih merasa setengah hati. Ibu dari dua anak itu masih mencoba untuk tidak membahas mengenai perselingkuhan Ari Wibowo demi keutuhan keluarga mereka.

"Ibu Inge sendiri tidak mau membuka itu karena mau menjaga hubungan keluarga yang harmonis selamanya," tambah pihak kuasa hukum.

Namun apa sayang, tak ada yang tahu mengenai masa depan. Kini, justru Inge Anugrah yang digugat cerai oleh Ari Wibowo ditambah dengan tudingan adanya perselingkuhan. Inge memutuskan untuk membawa saksi temannya yang bernama Sasa di pengadilan.

Load More