Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Selain Rayyanza dan Baby Leslar, Baby Ameena memang dikenal sebagai salah satu anak artis yang digemari oleh banyak orang. Tak hanya soal pakaiannya yang serba mahal, setiap gerak-gerik yang dilakukannya pun kerap menuai perhatian.

Seperti baru-baru ini, dilansir dari unggahan di akun Instagram @yashowbiz pada Jumat (11/8/2023), Baby Ameena tengah menghabiskan waktunya bersama orang tuanya. Tak hanya dengan Atta Halilintar, namun juga dengan Aurel Hermansyah.

Namun pada video yang dibagikan dan kemudian viral tersebut, tak terlihat secara jelas keberadaan dari Aurel Hermansyah di ruangan tersebut. Hanya terlihat Atta Halilintar yang duduk santai sembari mengenakan pakaian serba hitam.

Putra pertama dari Gen Halilintar itu tampak tampan dengan setelan lengkap berwarna hitam, yang dipadukan dengan askesoris kacamata. Sementara di bawahnya, ada sang putri, Ameena yang sedang asik bermain dan meluapkan rasa penasarannya.

Baby Ameena Pakai Kaos Ronaldo (Instagram)

Ameena tampaknya mengetahui makanan yang dipegang oleh Atta Halilintar yang ada di sampingnya. Meski tak diperlihatkan secara detail, diduga jika makanan tersebut termasuk salah satu snack dengan kandungan micin yang tinggi.

Ameena pun tak bisa menghadapi rasa penasarannya dan mengambil kesempatan untuk mencoba beberapa gigitan. Atta Halilintar yang menyaksikan tingkah dari putrinya tersebut membiarkannya namun tetap mencoba memberikan peringatan.

"Emang kamu boleh makan ini sama Mama?" tanya Atta Halilintar kepada Ameena.

"Nggak boleh Nak, kamu bolehnya ini doang," tambah Atta sembari menunjuk makanan yang boleh dinikmati oleh Ameena.

Load More