Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Meski skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sudah diklarifikasi oleh kedua belah pihak, persoalan tersebut masih terus dibahas oleh publik. Apalagi setelah Jeje Govinda memilih untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

Tak hanya itu, sejak skandal perselingkuhan itu mereda, baik Jeje Govinda maupun Syahnaz Sadiqah semakin sering membuat konten. Seperti yang terbaru ini, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah membuat konten bersama Jessica Iskandar.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe_danu pada Sabtu (12/8/2023), Jeje Govinda akhirnya membongkar seperti apa respon yang diberikannya kepada Syahnaz Sadiqah saat mengenali skandal perselingkuhan tersebut.

Tak diduga oleh banyak orang, ternyata respon pertama yang dilakukan oleh Jeje Govinda adalah memberikan pelukan kepada istrinya yang selingkuh. Konon, saat itu, Syahnaz Sadiqah diceritakan baru saja pulang dari tempat syuting.

Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

"Pasti yang tahu suami dulu dong, kan suami orang pertama yang tahu dan mendengar berita tersebut. Gimana waktu itu Jeje ngeliat Nanaz dan menanggapinya?" tanya Jessica Iskandar.

"Ya itu tadi yang aku bilang, pas dia nyampai rumah malam, setelah syuting, aku peluklah Nanaz," jelas Jeje Govinda.

Tak hanya memeluk sang istri yang selingkuh, Jeje Govinda juga memberikan beberapa pertanyaan soal alasan mengapa Syahnaz Saadiqah selingkuh. Termasuk soal apa yang sudah dilakukannya sebagai suami sehingga Syahnaz selingkuh.

"Ya kenapa kamu kek gini? Aku salahnya apa sih? Diomongin aja kurangnya apa? Sampai kamu tega kayak gini gitu?" tambah Jeje Govinda.

Load More