Yohanes Endra | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dokter Richard Lee dan Farel Aditya. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Matamata.com - Farel Aditya diberi fasilitas oleh Dokter Richard Lee agar bisa sekolah tinggi. Bukan tanpa alasan, Richard Lee sebenarnya sudah memiliki rencana jangka panjang untuk Farel Aditya. Farel ternyata akan mewarisi salah satu perusahaan milik Richard.

Richard Lee ditanya oleh sang istri, dokter Reni Effendi, apa komentarnya soal pernyataan Farel Aditya yang merasa dimanfaatkan.

"Aku manfaatin apa ya? Bukannya dia yang dapat manfaat dari aku? Aku juga bingung sih aku manfaatin apa. Sampai sekarang aku belum dapat manfaat apa-apa, kalau ngomong terkenal (nggak juga)," ujarnya sambil terkekeh, Minggu (13/8/2023).

"Kalau dia ngomongin sekolah kan aku yang habis duit banyak untuk dia dan sampai sekarang aku belum dapat manfaat apa-apa," sambung dokter yang terkenal suka membantu artis-artis janda ini.

Kronologi Perseteruan Dokter Richard Lee dan Farel Aditya. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Dokter Richard Lee kemudian ditanya, apa tujuannya menolong Farel Aditya dengan menyekolahkannya ke SMA favorit dengan target bisa masuk perguruan tinggi yang bagus.

"Tujuan aku mungkin untuk dapat pahala, tapi nggak terpikir juga ke sana sih. Tapi kalau ditanya lebih dalam lagi, pernah terlintas di pikiranku adalah, aku kan punya banyak perusahaan," jawab Richard Lee.

"Ada lebih dari 30 perusahaan dan rata-rata yang pegang perusahaanku adalah keluargaku semua nih, adikku, adik sepupuku, keluarga yang nggak jauh-jauh Sampai aku terpikir, aku butuh orang yang banyak untuk pegang perusahaanku," ungkapnya lebih lanjut.

Dokter Richard Lee rupanya sempat berpikir akan mewariskan salah satu perusahaannya untuk Farel Aditya. Sayangnya Farel mundur sebelum bisa dimanfaatkan oleh Richard.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More