Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Penampilan Putri Anne terbaru (TikTok/serba.serbi.1)

Matamata.com - Seiring dengan santernya rumor soal rumah tangganya yang retak dengan Arya Saloka, Putri Anne mantap memilih untuk melepas hijab yang dikenakannya. Selain itu, ibu dari satu anak ini kembali muncul di media sosial dan mengadakan live berulang kali.

Saat menyapa netizen dengan sesi live di media sosial tersebut, Putri Anne semakin percaya diri dengan penampilan terbarunya. Tak hanya melepas hijab yang dulunya ia kenakan sejak menikah, Putri Anne memperlihatkan rambutnya yang diwarnai.

Tak lama setelah itu, sebuah video yang menunjukkan penampilan Putri Anne yang diduga melakukan pemotretan pun viral di media sosial. Diunggah ke akun TikTok @serba.serbi.1 pada Rabu (9/8/2023), videonya sudah ditonton 830 ribu kali.

"Makin cantik yaaa ibu satu anak," bunyi keterangan yang ada di dalam videonya.

Putri Anne (instagram)

Melalui video tersebut, kecantikan yang dimiliki oleh Putri Anne memang semakin terpancar. Wanita yang pernah menikahi Arya Saloka ini tampil dengan lebih terbuka, mengenakan sebuah dress hitam yang dikenal dengan Sleeveless dress.

Alhasil, gaun terbuka yang dipakainya itu memperlihatkan bagian bahunya dengan lebih jelas dengan warna kulit khas campuran bule. Ditambah lagi, lengannya yang tidak ditutup oleh gaun pun menunjukkan seperti apa tato yang terpatri di sana.

Meski tidak terlihat dengan jelas, tato yang ada di lengan atas Putri Anne itu terlihat seperti sebuah gambar kartun dengan kepala yang berukuran lebih besar. Penampilannya kali ini semakin sempurna dengan rambut kecoklatannya yang digerai.

Selain berpose dari samping sembari berdiri, Putri Anne juga berpose di dekat tower dengan helaian rambutnya yang tertiup angin. Ada juga pose yang lainnya, dimana Putri Anne duduk di atas jembatan bambu sembari memeluk dirinya sendiri.

Load More