Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Farel Aditya dan dr Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)

Matamata.com - Baru-baru ini, ramai perbincangan mengenai sosok remaja bernama Farel Aditya yang berseteru dengan dr. Richard Lee. Perseteruan yang terjadi antara kedua belah pihak ini berkaitan soal dana alias uang yang diberikan oleh dr. Richard Lee.

Semuanya diawali dengan Farel Aditya yang memilih untuk mundur dari perjuangannya mencapai cita-cita untuk menjadi seorang dokter. Bahkan Farel akhirnya menuai banyak hujatan lantaran memilih untuk  berhenti belajar di sekolah.

Terkait ramainya konflik yang terjadi antara Farel Aditya dan dr. Richard Lee ini, sang dokter memilih buka suara dengan sebuah konten di YouTube miliknya. Melalui konten yang diunggah pada Sabtu (12/8/2023) tersebut, dr. Richard Lee membeberkan kronologi yang sebenarnya.

Termasuk terkait alasan dirinya meminta Farel Aditya untuk mengembalikan uang yang telah diberikan kepada Farel Aditya. Tak tanggung-tanggung, dr. Richard Lee disebut mengeluarkan dana sebanyak Rp47 juta demi membantu pendidikan dari Farel.

 Dokter Richard Lee dan Farel Aditya. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

dr. Richard Lee mengakui jika dirinya ikut senang dengan rasa semangat untuk sekolah yang dulu dimiliki oleh Farel Aditya. Namun ternyata ada permasalahan berupa kecemasan jika dirinya ternyata tidak bisa berprestasi di sekolah. Hal itu justru bukan masalah bagi dr. Richard Lee.

"Aku bilang, 'enggak ada masalah Farel kalau kamu enggak berprestasi, nilai kamu juga enggak bagus, enggak ada masalah, kita bisa kejar dengan les, enggak berprestasi saya juga enggak ada masalah'," ujar dr. Richard Lee baru-baru ini.

Bahkan dr. Richard Lee pernah menegaskan kepada Farel Aditya jika dirinya tak membutuhkan prestasi melainkan yang penting Farel Aditya sudah berusaha dengan baik. Hal itu disampaikan oleh dr. Richard Lee melalui video klarifikasi yang sama.

"'Yang penting kamu sudah berusaha itu sudah.' Aku sampaikan kepada dia," tambah dr. Richard Lee

Load More