Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Putri Anne (instagram)

Matamata.com - Beredarnya rumor soal rumah tangga Arya Saloka yang retak memang membuat nama dari Putri Anne semakin disorot oleh publik. Ditambah lagi dengan perubahan yang drastis yang ia tunjukkan melalui penampilan yang paling baru.

Pasalnya, ibu dari satu anak ini memilih untuk melepas hijab yang dulu sempat dikenakannya saat mualaf dan menikahi Arya Saloka. Selain melepas hijab, Putri Anne juga semakin berani mengenakan pakaian-pakaian yang lebih terbuka.

Tak hanya soal pakaian, setiap perkataan hingga tindakan yang dilakukannya pun akan ramai diperbincangkan dan menuai banyak komentar. Salah satunya soal dirinya yang baru-baru ini membagikan beberapa curhatan melalui media sosial.

Bagian yang menarik, ada pada dirinya yang mengutarakan soal hidupnya yang sedang memasuki fase yang baru. Bukan fase yang berkesan baik, ia seolah menyindir mengenai beberapa orang yang memberikan nasihat kepada dirinya yang berakhir berantakan.

Putri Anne (instagram)

"Memasuki umur dengan pertemanan yang isinya orang-orang mumet dan saling nasehati padahal sama-sama amburadul," tulis Putri Anne.

Namun curhatan yang disampaikan oleh ibu dari satu anak ini tidak hanya berhenti di situ. Ia diduga memberikan kode soal hubungan yang ia miliki dengan seseorang. Meski hubungan itu ada, ia tidak mencoba untuk memaksa orang tersebut bertahan di sisinya.

"Aku tidak menahan orang-orang yang tak mau tinggal," tulisnya.

Walaupun begitu, Putri Anne kemudian melanjutkan jika dirinya berharap memiliki perasaan yang sama dengan seseorang yang tidak diketahui tersebut. Masih ditambah dengan harapan bisa mengetahui kabar dari seseorang tersebut.

Load More