Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Matamata.com - Aksi vulgar Oklin Fia makan es krim dengan posisi tak senonoh sedang ramai jadi perbincangan. Baim Wong pun ikut berkomentar saat jadi bintang tamu di acara "KKN" Nexera Entertainment.

"Bagus," seloroh Baim Wong dalam konten yang dibagikan pada Senin (14/8/2023).

Baim Wong tentu tak sungguh-sungguh mengatakan bahwa konten Oklin Fia bagus untuk ditonton. Namun soal konten Oklin Fia ini, suami Paula Verhoeven tersebut membandingkannya dengan kasus Ahok di masa lalu.

"Bodoh lah ya. Aneh sih. Yang gue mikir tuh misalnya Ahok dulu dipenjara, ini mau diapain? Ini udah jelas-jelas," terang Baim Wong.

Seleb yang kecam aksi Oklin Fia (Instagram/@dr.richard_lee)

Seperti diketahui, Ahok mendekam di penjara karena pernyataannya saat kampanye yang dituding menistakan agama Islam. Begitu pun Lina Mukherjee yang kini diadili gara-gara bikin konten makan babi mengucap Bismillah.

"Ini udah jelas-jelas, dia mengartikan itu apa, dia pakai jilbab. Sekarang hukumnya mau gimana," tambah ayah dua anak tersebut.

Nikita Mirzani yang menjadi host acara "KKN" lantas menjelaskan apabila Oklin Fia tak bisa dipenjara apabila belum ada laporan ke pihak berwajib. Artis kontroversial ini juga menolak ikut campur.

"Ngapain gue yang ngelapor, emang gue nggak ada kerjaan?" tegas Nikita Mirzani.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More