Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Sus Rini dan Mbak Lala di Jepang (instagram/riniperdiyanti)

Matamata.com - Mbak Lala dan Sus Rini sedang jadi sorotan netizen usai membuat video kolaborasi yang kemudian diunggah ke akun TikTok @shela_lala96.

Dalam video tersebut, terdengar suara dua pengasuh anak Sultan Andara itu melakukan lipsync menggunakan sound TikTok dengan kata-kata yang bernada sindiran.

“Oh kamu lagi nyindir? Sorry ya gak sempet lihat story kamu,” ucap Sus Rini dan Mbak Lala melakukan lipsync mengikuti sound yang digunakan, dilansir dari TikTok shela_lala96 pada Rabu, (16/08/2023).

Setelah mengikuti sound yang bernada sindiran, keduanya pun langsung berpose seolah menantang.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 4,7 juta kali, dan sejak itu memicu reaksi netizen. Banyak dari mereka yang menganggap Mbak Lala dan Sus Rini sedang mengolok-olok Deddy Corbuzier.

“Deddy Corbuzier?” tanya netizen. "Hayooo siapa nih yang dimaksud mbak lala sama sus rini,” sindir netizen lainnya. "Om botak... ups wkwkwk,” timpal netizen.

Nagita Slavina, Sus Rini, dan Raffi Ahmad. (Instagram/@riniperdiyanti)

Di jejaring sosial, Deddy Corbuzier pamer ART (Asisten Rumah Tangga) yang kini telah menyandang gelar sarjana dan sempat membuat heboh publik.

“Melisa ini adalah ART gue, yang mana kemarin baru aja S1 terus orang-orang pada heboh dengan gelarnya," ujar Deddy Corbuzier dilansir dari unggahan @viral_seleb.

Load More