Diwanna Ericha | MataMata.com
dagu Deddy Corbuzier tuai sorotan (Instagram/@nada_tarina_putri)

Matamata.com - Deddy Corbuzier belum lama ini mengunggah momen saat bercerita tentang Asisten Rumah Tangga (ART) yang telah bekerja untuknya. Di media sosial viral video saat Deddy Corbuzier memamerkan ART-nya yang kini sudah bergelar S1 dan sempat membuat publik heboh.

"Melisa ini adalah ART gue, yang mana kemarin baru aja S1 terus orang-orang pada heboh dengan gelarnya," ujar Deddy Corbuzier dilansir dari unggahan @viral_seleb, Rabu, (16/08/202).

Transformasi Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)

Bukan cuma itu, mantan pesulap tersebut juga mengatakan bahwa Melisa setiap hari fokus pada pekerjaan dan pelajaran, dan tak pernah sibuk membuat konten bersama bos ataupun anak dari bosnya.

Baca Juga:
5 Potret Jian Ayune Sundul Langit, Putri Bupati Ponorogo yang Punya Nama Unik

"Tiap hari ya kerja, belajar, sekolah. Gak bikin konten sama bosnya, gak kontenin anaknya, gak jadi konten Youtube bosnya," sambungnya.

Meski tak menyebutkan nama siapapun selain Melisa, namun netizen banyak yang menduga bahwa kata-kata Deddy Corbuzier itu ditujukan untuk menyindir Sus Rini dan Mbak Lala yang bekerja untuk Raffi Ahmad.

Konten Podcast Deddy Corbuzier yang Tuai Kontroversi (YouTube Deddy Corbuzier)

Meski sudah dibiayai untuk mengenyam pendidikan hingga tingkat sarjana, Deddy Corbuzier mempersilahkan para ARTnya untuk mendapatkan pekerjaan lain. Namun, mereka memutuskan untuk tetap bekerja sebagai ART Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Paksa Syahnaz Minta Maaf ke Lady Nayoan Hingga Nangis Histeris, Benarkah?

Tidak hanya disekolahkan, Deddy Corbuzier juga menambah gaji para ART di rumahnya yaitu setara UMR (Upah Minimun Regional).

“UMR tiga kali lah, serius, sumpah. Karena gua bilang sama dia gini, ‘lu kalau udah S1 harus naik gaji, lu kalau udah punya pengalaman pendidikan lu harus naik level’,” tutur Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Detik-Detik Rendy Kjaernett Kecup Mesra Lady Nayoan usai Sidang, Mau Rujuk?

Load More