Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Cakra Khan. (YouTube/ America’s Got Talent)

Matamata.com - Terang-terangan Akui Gak Lanjut di America's Got Talent 2023, Cakra Khan: Maafin Saya

Beberapa waktu lalu, dua musisi muda asal Indonesia, Putri Ariani dan Cakra Khan berhasil menuai banyak perhatian dari publik. Pasalnya, baik Putri Ariani maupun Cakra Khan berani untuk berkompetisi di ajang bergengsi America's Got Talent 2023.

Meski begitu, jalan yang dilalui oleh Cakra Khan tampaknya tak semulus dengan apa yang dimiliki oleh Putri Ariani. Bahkan setelah viralnya penampilan Putri Ariani yang mendapatkan Golden Buzzer, komentr negatif justru dilayangkan kepada Cakra Khan.

Sontak, tak lama setelah itu, terungkap bukti bahwa Cakra Khan juga mengikuti audisi yang sama dengan Putri Arini dan menuai pujian yang tak kalah banyak. Bahkan ia berhasil membuat Simon Cowell terkejut dengan niatnya mengikuti ajang tersebut.

Sumber Kekayaan Cakra Khan (instagram/cakra.khan)

"Aku ingin memiliki animal shelter," ungkap Cakra Khan saat itu.

Hanya saja, perjuangan yang dilakukan oleh Cakra Khan tampaknya harus berhenti di momen audisi yang sempat viral tersebut. Terkini, Cakra Khan akhirnya memberikan jawaban soal lanjutan dari audisi yang dilakukannya di AGT 2023.

"Kapan sih tampilnya Bang?" tanya seorang warganet ke Cakra Khan, dilansir dari @lambe_turah pada Rabu (16/8/2023).

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Cakra Khan membongkaar bahwa dirinya mungkin tidak bisa lanjut ke babak sebelumnya di ajang AGT 2023. Bahkan pria dengan suara yang khas itu memberikan jawabannya sembari meminta maaf.

Load More