Rezza Rachmanta | MataMata.com
Umi Pipik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza resmi akan menikah. Ibunda Adiba, Umi Pipik memberikan nasihat berharga untuk sang anak dan calon menantunya.

Pada laporan sebelum ini, Umi Pipik menjelaskan bahwa pernikahan Adiba akan dipercepat. Menurut Umi Pipik, pernikahan dipercepat karena Egy bakal sibuk mempersiapkan liganya pada tahun depan.

Kedua keluarga juga sudah saling bertemu dan berkomunikasi satu sama lain. Istri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu turut membocorkan bahwa persiapan pernikahan sudah 75 persen.

Sayang Umi Pipik belum memberikan detail terkait tanggal pernikahan. Menurutnya, Egy Maulana Vikri merupakan sosok yang bertanggung jawab sehingga ia memberikan restu kepada pesepak bola tersebut.

Umi Pipik mengaku bahwa ia memberikan nasihat untuk menguatkan mental anak-anaknya. "Ya kalau sebagai seorang ibu, anak saya, baik itu Adiba atau Abizar yang menikah ya, jadi saya sebagai ibu, sebagai orangtua satu-satunya, ketika memang mereka siap menikah, saya harus menguatkan mentalnya mereka. Misalkan, Abizar, dia mau nikah, kamu siap nggak, sebagai seorang suami yang kelak kamu akan membimbing istri. Dan istri kamu siap nggak untuk dimbimbing. Itu yang harus dipersiapkan dulu," kata Umi Pipik dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (16/08/2023).

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/adiba.khanza)

Selain itu, Umi Pipik menyarankan agar Adiba beribadah dengan baik melalui pernikahan. Apabila menikah diniatkan untuk ibadah, maka keinginan atau doa bisa terkabul satu demi satu.

"Ya ini buat semuanya juga. Bukan buat Adiba saja tapi calonnya juga. Buat semua yang ingin menikah. Menikah itu kan menyempurnakan ibadah. Jadi beribadahlah dengan baik. Supaya mendatangkan keinginan," sambungnya.

Load More