Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Cesen eks JKT48 dan Marshel Widianto. (Instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Setelah berhasil mengejutkan publik dengan kehamilan anak pertama bahkan pernikahan yang disembunyikan selama ini, nama komedian Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 kembali menjadi sorotan, namun tidak dalam konotasi yang baik.

Pasalnya, usai mengumumkan keberadaan dari anak kedua di janinnya, Cesen eks JKT48 melakukan beberapa tindakan yang dinilai mencurigakan. Cesen mengejutkan publik dengan memilih untuk menghapus foto Marshel Widianto di Instagram miliknya.

Bahkan tak hanya, akun Instagram miliknya diketahui sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram milik sang suami, Marshel Widianto. Saat ditanya apakah sedang menjadi sosok yang labil, ibu dari satu anak ini memberikan respon yang menohok.

"Masih labil? tanya dong sama yang bersangkutan. Masih mau bebas meskipun sudah berumah tangga," ujar Cesek eks JKT48.

Sembari mengenakan atasan berupa bikini berwarna coklat, Cesen eks JKT48 memamerkan sajian makanan yang disiapkan untuknya. Meski tersenyum, Cesen memilih untuk tidak memperlihatkan wajahnya dengan lebih jelas dan tidak menghadap ke arah kamera.

"Mari kita mulai hidup yang baru," tulis Cesen sembari ditambah emoji love berwarna putih, yang menuai banyak komentar dari netizen.

"Pasti gara-gara semalam bang marshel gak pulang ke rumah," ujar netizen.

Load More