Amelia Prisilia | MataMata.com
Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dinner di Gua. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina melalui unggahan di TikTok membagikan kemesraannya dengan Raffi Ahmad. Dalam unggahan tersebut, Nagita menulis pesan menohok untuk berbagai rumor tidak sedap yang kerap menerpa kehidupan rumah tangganya.

Dalam unggahan tersebut, Nagita Slavina menunjukan berbagai momen kebersamaan dengan Raffi Ahmad. Momen-momen ini diabadikan dan diunggah ke akun TikTok miliknya.

Di video ini, Nagita Slavina membeberkan alasan dirinya memilih Raffi Ahmad. Nagita mengaku bahwa sudah menjadi takdir dirinya dan Raffi untuk bertemu dan menikah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina mengaku selalu mengingat perjuangan membesarkan Rafathar dan Rayyanza ketika mengalami hal-hal yang tidak mengenakan untuknya dan Raffi Ahmad.

"Raffi pernah bilang, cinta sejati itu tidak ada alasan. Takdirku menikahimu, takdirku mencintaimu. Tiap pernikahan punya cerita masing-masing. Kalau ada yang ganjel di hati, aku selalu ingat gimana perjuanganku dengan Raffi besarin Rafathar dan Rayyanza," ungkap pesan di video tersebut.

Di kolom komentar, Nagita Slavina menyematkan kalimat netizen yang melarang siapa saja untuk mengganggu hubungan keluarga dirinya dan Raffi Ahmad. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah mengirimkan doa baik untuk dirinya dan keluarga.

"Gak boleh ada yang ganggu kita, amin. Doa netizen baik banget ya" tulis Nagita Slavina.

Load More