Amelia Prisilia | MataMata.com
Potret Sus Rini dan Mbak Lala di Jepang (instagram/riniperdiyanti)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Deddy Corbuzier membuat pernyataan mengenai ART artis yang kerap membuat konten di media sosial. Diduga pernyataan Deddy ini ditujukan untuk Mbak Lala dan Sus Rini yang merupakan ART dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video yang beredar, Deddy Corbuzier menyebut bahwa ART-nya yang bernama Melisa adalah seorang sarjana. Menurut Deddy, prestasi yang diraih oleh Melisa ini membuatnya mendapat pujian dari netizen.

Menurut Deddy Corbuzier, tugas seorang ART yang bekerja dengan artis adalah kerja, belajar dan sekolah. Dirinya lalu membandingkan ART-nya ini dengan artis lainnya yang justru kerap membuat konten media sosial.

"Oke gini guys, ini Melisa. Melisa ini adalah ART gue yang mana kemarin aja baru S1. Maksudnya, ART kerja sama artis ya begitu semua kan? Tiap hari ya kerja, belajar, sekolah, gak bikin konten YouTube bosnya. Kan ya memang begitu kalau ART artis ya, bener dong?" ujar Deddy Corbuzier.

Potret Terbaru Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Dirinya lalu seolah memberi sindiran untuk ART artis lainnya yang ia sebut sering membuat konten dan mendapat keuntungan dari hal tersebut.

"Emang (ART) bisa jadi konten? Serius? Oh berarti Melisa salah nih! Harus gue suruh bikin konten berarti Melisa. Cari duit dong buat bosnya, gimana sih!" ujarnya lebih lanjut.

Sindiran dari Deddy Corbuzier ini rupanya ditanggapi dengan cukup unik oleh dua ART Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu Mbak Lala dan Sus Rini.

Load More