Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rionaldo Stockhorst dan keluarga (Instagram/@rio.stokhorst)

Matamata.com - Lama tak muncul di hadapan publik, aktor tampan Rionaldo Stockhorst mengumumkan kabar bahagia yang cukup mengejutkan. Pasalnya, Rionaldo mengumumkan bahwa ia memiliki seorang putri yang benar-benar terbukti berprestasi.

Putrinya yang bernama Shaista Tanisha ternyata didapuk menjadi salah satu anggota paskibra. Gadis remaja berkulit putih itu berpartisipasi dalam upacara paskibra di sekolahnya menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Tentu saja sebagai seorang Ayah pada umumnya, Rionaldo Stockhorst tidak bisa menyembunyikan rasa bangga yang ada di dalam dirinya. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah unggahan khusus yang dibagikan ke media sosial baru-baru ini.

"Kata-kata tidak dapat mengungkapkan perasaan ini. Namun, melihat Merah, Putih, dan Garuda itu membuat Ayahnya terharu dan penuh kebanggaan," tulis Rionaldo Stockhorst.

Potret Shaista Anak Rionaldo Stockhorst Jadi Paskibra. (Instagram/rio.stokhorst)

Tak hanya itu, setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (17/8/2023), tak sedikit netizen yang justru dibuat salah fokus dengan keberadaan dari Rionaldo Stockhorst sendiri yang setia menemani sang putri.

Ditambah dengan salah satu foto yang memperlihatkan dengan jelas putrinya yang mengenakan pakaian serba putih seperti anggota paskibra pada umumnya. Sementara di samping kanannya, ada Rionaldo yang membenarkan atribut yang dipakai oleh putrinya.

Meski tidak terlihat dengan jelas, Rionaldo tampak memakai atasan berupa kemeja putih berlengan pendek. Ia memadukannya dengan celana kain bernuansa krem. Sementara rambutnya yang hitam dimodel pendek dengan aksesoris simpel seperti gelang dan kacamata.

Penampilan dari Rionaldo Stockhorst setelah sekian lama tak muncul ini tentu saja membuat netizen menjadi semakin terbuai. Bahkan ada yang memberikan pujian atas wajah dari sang aktor yang konon tetap terlihat semuda putrinya.

Load More