Rezza Rachmanta | MataMata.com
Dhena Devanka (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Matamata.com - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy alias Ijonk terlibat perang dingin meski mereka sudah bercerai. Menurut Dhena, Ijonk nampak sangat perhitungan soal nafkah anak.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya memang menerima uang transfer Rp 40 juta. Namun itu tak semua untuk anak, melainkan untuk membayar cicilan mobil. Paman Ijonk, Benny Simanjuntak, mengungkap bahwa keponakannya pernah mengirimkan sampai Rp40 juta kepada Dhena. Hal ini diungkap untuk membantah Dhena yang mengaku Ijonk hanya memberikan nafkah sebesar Rp6 juta sebulan.

Dhena pun tampaknya tidak mau salah paham ini berlangsung lama, sebab menurutnya Ijonk tidak benar-benar jujur soal transferan Rp40 juta tersebut. Hal ini seperti diungkap Dhena di kanal YouTube Was Was. Dhena menekankan dari awal bahwa Ijonk hanya memberikan nafkah Rp10-12 juta untuk ketiga anaknya setiap bulan.

"Itu nafkah dia sebulan hanya Rp10 (juta) sampai Rp12 (juta). Biaya nafkah Rp6 juta dan sisanya buat les anak, itu aja," kata Dhena, dikutip pada Kamis (17/8/2023).

"Jadi untuk biaya cicilan mobil, leasing, jangan dia masukkan ke dalam biaya nafkah anak dong. Itu leasing kan tanggung jawab dia dengan pihak leasing, jangan digabungin. Kalau digabungin 2 bulan ya pastilah jadi Rp40 juta," sambungnya.

Artis Cerai Usai Diisukan Selingkuh(Instagram/@ijonkfrizzy)

Dhena sendiri mengaku heran mengapa Ijonk sangat perhitungan dalam menafkahi anak-anaknya sendiri. Sebab biaya yang mesti dikeluarkan dalam sebulan pun setara dengan bayaran per episode sinetronnya.

"Pokoknya anak-anak hanya diberikan sejumlah itu aja. Sekarang kan sudah naik kelas, dia bilang mau lanjut di sekolah ini, tapi ternyata dia hanya menyanggupi setengahnya dari biaya. Setelah kemarin ribut segala macam, baru dia kirim uang, tapi setengahnya dari SPP," beber Dhena.

Load More