Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret prewedding Lucinta Luna dan pacar bule (YouTube/RIOMOTRET)

Matamata.com - Saat beberapa artis tanah air tengah disibukkan dengan perayaan kemerdekaan RI yang ke-78, beda halnya dengan Lucinta Luna. Influencer asal Indonesia ini tampaknya lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama sang tunangan bule.

Dipantau dari unggahannya di akun Instagram @lucintaluna_manjalita pada Kamis (17/8/2023), Lucinta Luna dan Alan terlihat begitu romantis dalam video yang dibagikan. Apalagi mereka tidak memperlihatkan perjalanan liburan yang biasa.

Pasalnya, bukannya berada di dalam mobil, baik Lucinta Luna maupun sang tunangan bule, Alan sedang berada di sebuah helikopter. Bahkan Lucinta Luna secara terang-terangan menyebutkan bahwa Alan bak Mr. Grey dalam sebuah film terkenal berjudul Fifty Shades of Grey.

Baca Juga:
Ngaku Tak Bisa Punya Anak, Lucinta Luna Justru Pamer Perut Buncit: Lagi Kembung?

Fifty Shades of Grey sendiri dikenal sebagai salah satu film romansa-erotis yang menceritakan mengenai seorang konglomerat bernama Mr. Grey. Mr. Grey sendiri pernah mengajak sang kekasih, Anna untuk menaiki helikopter bersama saat kencan.

Melalui video tersebut, terlihat Lucinta Luna yang lebih memilih sebuah dress bermotif bunga dengan warna yang cerah. Rambutnya yang hitam panjang dibiarkan tergerai, yang sangat cocok dengan model make up-nya kali ini yang bernuansa glam.

Baca Juga:
Cakepan Dulu? Oplas Mulu, Muka Lucinta Luna Disentil Raffi Ahmad: Kayak Pinokio

Sementara di depannya, ada sang tunangan bule, Alan yang lebih memilih gaya pakaian yang sederhana dan kasual. Masih dengan rambutnya yang pirang, Alan memakai atasan berwarna hijau dengan bawahan berupa celana biru.

Selama berada di dalam helikopter, keduanya menunjukkan beberapa pose yang begitu mesra hingga mampu membuat iri. Mulai dari pose dengan Lucinta Luna yang memeluk Alan dari belakang hingga ciuman di pipi yang begitu manis.

Namun sayangnya, tak semua netizen memberikan komentar yang baik terkait unggahan terbaru yang dibagikan oleh Lucinta Luna ini. Bahkan ada yang merasa curiga jika ternyata hal itu hanyalah kerja sama endorse semata.

Baca Juga:
Bikin Podcast Bareng Lucinta Luna dan Pacar Bule, Deddy Corbuzier Disentil Tokoh Agama: Aneh

Potret prewedding Lucinta Luna dan pacar bule (Instagram/riomotret)

"Ayah dan Papa lagi terbang," ujar netizen.

"Dapat endorse helikopter Bali," tambah yang lain.

"Anak-anakku yang melihat ini hanya boleh dilakukan kalau sudah menikah sah menjadi suami istri ya," komentar lainnya.

Load More