Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
(YouTube)

Matamata.com - Segala yang berkaitan dengan kehidupan Arya Saloka dan Amanda Manopo memang tidak bisa dilepaskan begitu saja dari perhatian publik. Terutama usai keduanya sukses membintangi sinetron populer berjudul Ikatan Cinta sebagai pasangan.

Sejak rumah tangga yang dijalani oleh Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan retak karena adanya isu orang ketiga, nama Amanda Manopo terus menerus terseret. Bahkan kini, muncul rumor baru mengenai Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Diunggah oleh sebuah channel YouTube bernama OFFI CHANNEL pada Rabu (16/8/2023), video tersebut mengklaim mengenai perkembangan hubungan dari Arya Saloka dan Amanda Manopo. Keduanya disebut sudah mulai menunjukkan hubungan mereka dengan go public.

Bahkan video YouTube tersebut mengklaim jika cara yang ditunjukkan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo terkait hubungan mereka adalah dengan menikmati waktu bersama keluarga terdekat di luar rumah dengan menonton film bersama.

Momen Reuni Amanda Manopo dan Arya Saloka di Acara Penghargaan. (RCTI via Instagram/aladin.world)

"Benar-Benar Go Publiz Manda Ajak Arya Quality Time Bareng Daddy & Kak Angel Nobar Film Indigo," tertulis sebagai keterangan judul dalam videonya. Lantas benarkah klaim yang ada di dalam videonya?

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tidak ada bukti yang mendukung bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo memang mengonfirmasi hubungan asmara yang mereka miliki. Selain iut, tidak ada bukti lainnya yang mendukung soal keduanya yang akhirnya go public.

Sementara itu, bukti yang menunjukkan mengenai keduanya yang memilih untuk memamerkan kebersamaan dengan menonton film juga tidak ditemukan. Termasuk mengenai kebersamaan Arya Saloka dengan Daddy Ramon dan Kak Angel.

Load More