Diwanna Ericha | MataMata.com
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo beberapa waktu lalu mendapatkan kunjungan dari Ustadz Khalid Basalamah. Hal ini terkuak melalui unggahan di YouTube Denny Sumargo, tampak keduanya menunjukkan keakraban selayaknya teman lama yang baru berjumpa.

Sambil memakai baju koko berwarna putih, Denny Sumargo menyambut kedatangan Ustaz Khalid di kediamannya. Ia pun mengaku gugup bertemu dengan tokoh agama yang dipujinya sangat gagah tersebut.

"Masuk, yuk. Gagah sekali, ganteng aslinya bos. Saya hari ini mau ngobrol-ngobrol nih sama Ustaz Khalid. Aduh, keringetan gue," kata Denny Sumargo, dikutip Jumat (18/08/2023).

Denny Sumargo. (MataMata.com/Yuliani)

Pada kunjungan silaturahmi ke rumah Denny Sumargo itu, Ustaz Khalid membawakan beberapa buah tangan seperti makanan dari restoran yang dimilikinya.

Ustaz Khalid membawakan nasi kebuli yang merupakan makanan khas Timur Tengah lengkap dengan lauk pauknya seperti daging kambing. 

Selain itu, Denny Sumargo juga terkejut ketika membuka bingkisan buku tentang agama Islam yang dibawakan oleh sang Ustaz. Buku tersebut memberikan pengetahuan seputar hal-hal dasar dalam agama Islam.

"Gue dikasih oleh-oleh sama Ustaz, ini adalah buku pedomannya, lo bisa belajar dan mengetahui tentang Islam. Jadi kalau pengen tahu ini Minhajul Muslim, mengajarkan tentang bagaimana pandangan Islam terhadap banyak hal. Tuhan yang ghaib, malaikat. Benar ya, Ustaz?" kata Denny Sumargo. 

Ustaz Khalid Basalamah. [YouTube/Khalid Basalamah Official]

Selain itu, ada juga buku tentang sejarah Nabi Muhammad SAW dan buku anatomi tubuh dasar yang berkaitan dengan ajaran-ajaran dalam Al-Qur'an.

Load More