Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Putri Anne (instagram)

Matamata.com - Nama Putri Anne belakangan ini kerap menjadi sorotan publik. Lantaran usai melepas hijabnya ia diduga sudah cerai dengan Arya Saloka. Ia juga beberapa kali dipanggil janda oleh publik.

Hingga kini rumah tangganya dengan Arya Saloka pun tak lepas dari sorotan publik. Lantaran keduanya tak kunjung buka suara ataupun memberikan pernyataan resmi soal perceraiannya itu.

Belakangan ini, Putri Anne curhat di media sosial pribadinya terkait kehidupannya. Ia menyebut jika hidupnya sedang memasuki fase baru. 

Penampilan Putri Anne terbaru (TikTok/serba.serbi.1)

Menurutnya, saat ini ia sedang berada di fase yang tak berkesan baik. Bahkan, ia memberikan sindiran untuk beberapa orang yang mencoba untuk menasihatinya.

"Memasuki umur dengan pertemanan yang isinya orang-orang mumet dan saling nasehati, padahal sama-sama amburadul," tulis Putri Anne.

Selain itu, ibu dari satu anak itu pun tak luput dari curahan hatinya. Ia seolah memberikan kode kepada seseorang mengenai perpisahan. Namun, pada curahannnya itu ia tak menjelaskan secara gamblang soal orang tersebut.

Putri Anne mengaku tak ingin memaksa orang yang tersebut untuk bertahan di sisinya.

"Aku tidak menahan orang-orang yang tak mau tinggal," lanjutnya.

Load More