Amelia Prisilia | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Laura Meizani (TikTok/babyodra)

Matamata.com - Nikita Mirzani pasang badan membela putrinya, Lolly yang menjadi gunjingan karena sering pakai baju terbuka. Dalam pernyataannya, Nikita lalu membandingkan Lolly dengan putri Nia Ramadhani.

Video Nikita Mirzani murka karena sang anak dihujat pakai baju terbuka ini diunggah ke TikTok dan menjadi perbincangan hangat publik.

Dalam video, Nikita Mirzani kesal karena berbagai kritikan yang diterima Lolly akibat sering mengenakan baju terbuka dalam berbagai kesempatan.

Mengenai hal ini, Nikita Mirzani menyebut bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika sang anak perempuan mengenakan baju yang memperlihatkan bagian dadanya.

Potret Nia Ramadhani nonton konser Taylor Swift di LA (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Buat gue kalau anak perempuan gue kelihatan tetenya, asal dia berpakaian yang keren, enak dilihat, enak dipandang, that's not problem with me. Ngerti nggak, itu nggak ada masalah," ujar Nikita Mirzani menjelaskan.

Nikita hanya fokus agar sang putri bisa tampil dengan keren dan enak untuk dipandang. Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut jika dirinya tidak suka jika sang putri mengenakan pakaian compang-camping dan full color.

Dalam pernyataannya tersebut, Nikita Mirzani juga menyentil anak Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie yang ia sebut juga kerap menunjukan penampilan terbuka di media sosial.

Load More