Amelia Prisilia | MataMata.com
Putri Anne (instagram)

Matamata.com - Unggahan terbaru Putri Anne di Instagram menjadi sorotan publik baru-baru ini. Dalam Insta Story tersebut, Putri Anne seolah menyindir perempuan dengan inisial A. Hal ini langsung saja membuat netizen menduga jika istri Arya Saloka tersebut sedang membicarakan Amanda Manopo.

Di unggahan Instagram-nya ini, Putri Anne membagikan video seorang pria yang menyebut bahwa perempuan dengan inisial 'A' memiliki sifat gila. Sedangkan perempuan dengan akhiran huruf 'A' di namanya sangat berbahaya.

"Jika namanya diawali dengan 'A', dia gila. Jika namanya diakhiri dengan 'A', dia berbahaya" ujar pria dalam video yang diunggah Putri Anne ini.

Pesan dari pria ini lalu ditanggapi oleh Putri Anne di unggahan Insta Story-nya. Putri Anne menyebut bahwa namanya yang dimaksud oleh pria ini bisa saja namanya sendiri yaitu Anna.

Momen Reuni Amanda Manopo dan Arya Saloka di Acara Penghargaan. (RCTI via Instagram/aladin.world)

"Hahaha, bisa Anne, bisa Anna. Iya, kamu sebaiknya kabur!" tulis Putri Anne.

Meski tidak menyebutkan secara langsung, unggahan Putri Anne ini menuai berbagai reaksi. Banyak yang menduga jika sosok yang istri Arya Saloka maksud ini adalah Amanda Manopo.

Hal ini terkait nama aktris cantik tersebut yang kerap dikabarkan sebagai orang ketiga dalam hubungan Arya Saloka dan Putri Anne. Rumor tidak sedap ini menjadi viral pertama kali usai Amanda dan Arya sama-sama membintangi sinetron 'Ikatan Cinta'.

Load More