Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Biodata dan profil Andrigo (Instagram/andrigoofficial)

Matamata.com - Respon Santai Andrigo Soal Sultan Disebut Anak Kandungnya: Ibarat Cendol, Saya Sumbang Santan

Baru-baru ini, ramai pemberitaan soal seorang anak laki-laki bernama Sultan atau Muhammad Sultan yang mengaku menjadi anak penyanyi inisial A. Berbincang melalui podcast Denny Sumargo, penyanyi inisial A itu diduga tak mau mengakui Sultan sebagai anak kandungnya.

Tak lama setelah podcast tersebut viral, nama penyanyi Andrigo ikut terseret. Andrigo santer disebut sebagai sosok yang menjadi ayah kandung yang disebut oleh Muhammad Sultan. Apalagi dengan adanya hubungan Andrigo dengan ibu dari Sultan.

Baca Juga:
Pilu! Muhammad Sultan Ngaku Nggak Diakui Bapaknya: Penyanyi Inisial A?

Andrigo yang mengetahui dirinya tidak berada dalam posisi yang tidak baik, akhirnya mulai memberikan tanggapannya. Andrigo buka suara dan memberikan tanggapannya yang cukup jelas saat berbincang dengan Uya Kuya.

Dibagikan pada Selasa (8/8/2023), podcast Andrigo bersama Uya Kuya itu sudah ditonton hingg sekitar 590 ribu kali pada Jumat (18/8/2023). Melalui podcast tersebut, Andrigo menjelaskan jika dirinya memang pernah menjalin asmara dengan Tuty Ariesta, Ibu Muhammad Sultan.

Baca Juga:
Diminta Tes DNA dengan Muhammad Sultan, Penyanyi Andrigo Cuek: Orang Benar Itu...

Namun Andrigo tidak mengiyakan soal dirinya yang pernah menikah dengan Tuty Ariesta, termasuk dengan cara yang siri. Hubungan keduanya yang pernah terjalin di masa lalu hanya terbatas pada pacaran. Meski begitu, hubungan intim memang terjadi.

"Kamu pada saat itu masih pacaran melakukan hubungan suami istri nggak?" tanya Uya Kuya.

Mendapatkan pertanyaan yang menarik seperti itu, Andrigo tampaknya tak mencoba untuk berbohong demi menunjukkan imejnya yang lebih baik. Ia tidak memungkiri jika hal itu memang terjadil, hubungan suami istri saat pacaran.

Baca Juga:
Denny Sumargo Siap Biayai Tes DNA Muhammad Sultan yang Diduga Anak Andrigo

"Ya normal saya sampaikan bahwa pernah," tambahnya.

Andrigo (Instagram/andrigoofficial)

Namun pada saat yang sama, ia menegaskan jika hubungan suami istri yang dilakukannya saat berpacaran dengan ibu Sultan itu tidak sering terjadi. Selain itu, Andrigo mencoba untuk membuat sebuah perumpamaan dengan cendol.

Saat berhubungan dengan ibu dari Sultan itu, Andrigo mengibaratkan jika dirinya hanyalah sebuah "santan" yang ikut menyumbang atau menjadi bagian dari minuman cendol. Namun pada akhirnya, menurutnya, cendol tetaplah cendol.

"Ibarat orang membuat es cendol, bisa jadi saya ini kebagian menyumbang santannya. Tapi ketika santan dikemas dengan berbagai macam kombinasi cendol, tetap menjadi cendol," jelasnya.

Load More