Yohanes Endra | MataMata.com
Muhammad Sultan. (YouTube/Denny Sumargo)

Matamata.com - Bocah bernama Muhammad Sultan mendadak datang ke podcast Denny Sumargo. Ia mengaku tidak diakui ayahnya. Sultan juga menceritakan bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan sang ayah dan malah mendapatkan informasi dari tantenya bahwa ayahnya merupakan salah satu penyanyi di Indonesia.

"Kamu ini nggak diakuin sama ayah?" tanya Denny Sumargo. "Iya," jawab Sultan. Denny Sumargo lantas bertanya mengapa dirinya bisa tahu kalau ayahnya tidak mengakuinya. "Aku taunya dari tante. Katanya, 'ini ayah kamu, ayah kamu penyanyi," kata Sultan.

Sultan mengaku dirinya kaget lantaran ayahnya tidak mengakuinya, "Aku kaget, soalnya dari awal nggak pernah tahu ayah," ungkapnya. Muhammad Sultan belum pernah bertemu langsung dengan ayahnya sama sekali. Ia mencoba berbagai cara untuk berkomunikasi dengan ayahnya, namun malah ditolak dan diblokir.

Baca Juga:
Diminta Tes DNA dengan Muhammad Sultan, Penyanyi Andrigo Cuek: Orang Benar Itu...

"Aku chat, Assalamualakum pah, ini Sultan. Dibaca terus diblokir," ujar Sultan. Denny Sumargo pun lantas bertanya apakah Sultan bersedia melakukan tes DNA untuk mengetahui fakta sebenarnya atau tidak. "Jadi kamu mau minta tes DNA?" ucap Denny Sumargo. "Iya," jawab Sultan lugas.

Saat Denny Sumargo menyinggung unggahan viral Sultan beberapa waktu lalu yang berisi keinginannya untuk bertemu ayahnya, Sultan blak-blakan mengungkap reaksi ayahnya. "Dia bilang, aku bukan anaknya, terus dia juga nggak pernah kawin siri sama mama," jawabnya. Denny Sumargo lantas bertanya bagaimana perasaannya setelah mendapat jawaban tersebut. "Bagaimana perasaanmu mendengar jawaban itu?" tanya Denny Sumargo.

"Sedih tapi mau gimana lagi, " ucap Sultan pasrah. Mirisnya, Muhammad Sultan mengaku pada Denny Sumargo ingin nekat menjadi artis agar bisa diakui oleh ayahnya. "Biar bisa ketemu ayah dan ayah mau juga ngakuin Sultan," akunya.

Baca Juga:
Denny Sumargo Siap Biayai Tes DNA Muhammad Sultan yang Diduga Anak Andrigo

Diketahui Muhammad Sultan merupakan anak Tuty Ariesta Lahay. Pengakuan Tuty Ariesta sendiri telah terekam dalam podcast di kanal YouTube Uya Kuya dan Denny Sumargo. Berdasarkan informasi yang bererdar, Tuty baru-baru ini mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mengajukan pengaduan terkait dugaan penelantaran anak.

Menanggapi kasus ini, warganet ramai-ramai memberikan komentarnya. Banyak warganet yang menduga bahwa sosok ayah dari Muhammad Sultan adalah Andrigo, pelantun lagu 'Pacar Selingan'.

"Inisial A bukan ya?" duga warganet.

Baca Juga:
Denny Sumargo Tiba-Tiba Didatangi Bocah buat Tes DNA: Sedih tapi Mau Gimana Lagi

"Viralkan guys, biar adeknya terbantu," ujar warganet.

"Ada penyanyi namanya Andrigp, kok baru denger," tulis warganet lain.

"Spill bapaknya dek, biar netizen yang menghujat," ucap warganet lain.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More