Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@denny_caknan)

Matamata.com - Usai berhasil mengejutkan publik dengan mengadakan akad pernikahan pada bulan Juli 2023, Denny Caknan kembali memberikan kabar gembira. Pasalnya, acara resepsi pernikahannya dengan Bella Bonita diselenggarakan hari ini, Jumat (18/8/2023).

"Acara tanggal 18 Agustus dongakne lancar yo lur. Matursuwun," tulis Denny Caknan dalam unggahannya bersama Bella Bonita, pada Senin (14/8/2023).

Menariknya, sejak undangan resepsi pernikahan itu disebar, banyak penggemar yang memberikan permintaan yang khusus. Ternyata, diungkapkan oleh Denny Caknan melalui Instagram, jika dirinya memutuskan untuk membagikan sesi live untuk acara Ngunduh Mantu.

"Karena banyak yang nyuwun live Ngunduh Mantu," ujar Denny Caknan.

"Oke besok saya putuskan live Lur di YouTube Denny Caknan. Siang Jam 2-4 Malem jam 7 - 9," tulisnya lagi.

Sementara itu, di kolom komentar, ada seorang netizen yang diduga tinggal di dekat rumah Denny Caknan yang mengadakan acara ngunduh mantu. Seolah menyampaikan sebuah curhatan, netizen itu mengungkapkan betapa besar pengaruh acara Denny Caknan untuknya.

Konon, sekolah dari anak netizen tersebut akhirnya diliburkan karena adanya acara Ngunduh Mantu di rumah Denny Caknan. Tak hanya itu, alasan dari diliburkannya sekolah tersebut tak lain karena jalan untuk menuju sekolah ditutup.

Load More