Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Nagita Slavina di Acara Istana Negara. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Setiap hal yang berkaitan dengan Nagita Slavina kerap menuai perhatian dari publik. Mulai dari apa yang dikenakannya sampai setiap gerak-geriknya di beberapa acara. Salah satunya saat merayakan hari kemerdekaan RI pada Kamis (17/8/2023).

Tak hanya sendiri, bersama beberapa anggota keluarga di Sultan Andara, Nagita Slavina merayakan HUT RI ini dengan berinteraksi bersama masyarakat. Seperti yang diunggah ulang oleh akun Instagram penggemar, @fanpage_nagitaslavina.

Dilansir pada Jumat (18/8/2023), Nagita Slavina terlihat sedang menikmati waktunya bersama seorang anak kecil perempuan. Meski tidak diketahui secara jelas siapa anak perempuan yang dimaksudkan tersebut, penampilannya tetap tak bisa dilewatkan.

Gadis kecil itu mengenakan celan pendek berwarna pendek di atas lutut. Ia memadukannya dengan atasan berupa kaos merah kedodoran yang hampir menutupi sebagian tubuhnya. Rambutnya yang hitam dikucir sebagian di sebalah kanan dan kiri.

Fashion Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
 

Sementara itu, di hadapan gadis kecil yang menggemaskan tersebut, tampak Nagita Slavina yang duduk di sebuah kursi yang tersedia. Sembari mengenakan atasan bernuansa putih dengan gaya rambut sederhana, penampilannya lagi-lagi disorot.

Apalagi dengan dirinya yang memilih untuk meletakkan tas yang ia bawa saat itu di atas tanah. Padahal tanah tersebut tampak kotor dan sama sekali tidak ditutupi oleh karpet dan sebagainya. Sontak, tas Nagita itu menuai banyak rasa penasaran.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, Nagita Slavina ternyata memakai sebuah produk tas dari brand bernama Maison Goyard. Maison Goyard sendiri adalah salah satu brand pakaian dan aksesoris asal Perancis dengan harga yang mahal.

Didominasi dengan warna hijau, tas milik Nagita Slavina ini dikenal dengan nama koleksi Anjou Mini Tote. Untuk harganya sendiri mencapai 2,590 USD, atau yang jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, mencapai Rp39,8 juta. Sontak cara Nagita meperlakukan tas mahalnya ini membuat publik terkejut.

Load More