Diwanna Ericha | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini Nagita Slavina membagikan sebuah vide di TikTok. Dalam unggahan itu, Nagita Slavina yang dikenal cuek mendadak memberikan banyak kemesraan pada suaminya, Raffi Ahmad. Tak hanya melalui foto melainkan juga kata-kata manis.

Aksi itu ditunjukkannya melalui sebuah video yang berisi kumpulan momen romantis Gigi dengan Raffi. Bersamaan dengan itu, Gigi membahas alasan dirinya memilih Raffi sebagai suami.

"Alasan kenapa aku memilih Raffi jadi suamiku," bunyi keterangan di awal video dikutip pada Kamis, (17/08/2023).

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Gigi kemudian membeberkan tentang cinta sejati menurut pandangan Raffi yang pernah disampaikan kepadanya. Tak hanya itu, Gigi juga menyebut akan selalu inget perjuangannya bersama sang suami dalam membesarkan anak-anak.

"Raffi pernah bilang cinta sejati itu tidak ada alasan. 'TAKDIRKU MENIKAHIMU, TAKDIRKU MENCINTAIMU'. Tiap pernikahan punya cerita masing-masing. Kalau ada yang ganjel di hati, aku selalu inget gimana perjuanganku dan Raffi besarkan Rafathar dan Rayyanza. Selalu berikan yang terbaik buat mereka," bunyi sepenggal kata-kata manis dalam video tersebut.

Ucapan romantis serupa disampaikan oleh Gigi melalui kolom keterangan unggahannya. Namun bedanya, Gigi menyematkan kata-kata lebih tegas bak sebuah peringatan agar tak ada yang mengusiknya bersama Raffi.

"GAK BOLEH ADA YG GANGGU KITA, AAMIIN do'a netizen baik banget yaa," ujar Gigi.

Potret Nagita Slavina di Acara Istana Negara. (Instagram/raffinagita1717)

Kendati pada akhirnya unggahan tersebut mengandung iklan ASI booster, namun publik sudah lebih dulu fokus dengan keromantisan yang diumbar Gigi pada unggahan kali ini. Tak hanya itu, mereka juga menyoroti peringatan yang dituliskannya. Tentu saja banyak netizen mendukung melalui doa agar pernikahan Gigi dan Raffi langgeng selamanya.

Load More