Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Dhena Devanka (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Matamata.com - Gak Tembus Rp40 Juta? Dhena Devanka Beberkan Rincian Nafkah Anak dari Jonathan Frizzy

Beberapa waktu lalu, Jonathan Frizzy tiba-tiba saja membongkar seberapa banyak jumlah yang diberikannya kepada Dhena Devanka. Meski sudah bercerai, Jonathan Frizzy tetap memiliki tanggung jawab untuk memberikan nafkah kepada anak-anaknya melalui Dhena Devanka.

Mengejutkannya, jumlah nafkah yang konon diberikan oleh Jonathan Frizzy kepada anak-anaknya melalui Dhena itu mencapai sekitar Rp40 juta. Sejak saat itu, sorotan banyak diberikan kepada Dhena Devanka yang menjadi pihak perantara.

Namun jumlah Rp40 juta yang disebut sebagai nafkah anak tersebut langsung dibantah oleh Dhena Devanka sendiri. Dhena Devanka selaku ibu dari anak-anak Jonathan Frizzy akhirnya membeberkan rincian dari nafkah anak yang sebenarnya.

Potret Dhena Devanka Pakai Hijab. (Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Konon, tak sampai Rp40 juta, nafkah yang diterima oleh Dhena Devanka dari sang mantan suami itu sebatas pada perkiraan Rp10-12 juta saja per bulan. Jika dirinci dengan lebih lanjut, dari nominal tersebut, Rp6 juta itu biaya nafkah dan sisanya untuk urusan les.

"Itu nafkah dia sebulan hanya Rp 10 (juta) sampai Rp 12 (juta)," ungkap Dhena Devanka, dilansir pada Jumat (18/8/2023).

"Biaya nafkah Rp 6 juta dan sisanya buat les anak, itu aja," tambahnya lagi.

Sementara itu, soal uang sebesar Rp40 juta yang konon dikirimkan oleh Jonathan Frizzy kepada Dhena Devanka sampai dipamerkan buktinya ke publik, wanita ini memiliki penjelasannya tersendiri. Konon jumlah yang banyak itu adalah biaya untuk membayar cicilan.

Load More