Diwanna Ericha | MataMata.com
Dhena Devanka (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Matamata.com - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy alias Ijonk yang kini telah resmi bercerai, rupanya masih ada huru-hara di dalamnya.

Usai keduanya dinyatakan bercerai Dhena Devanka dan Ijonk sepakat untuk membagi waktu untuk bersama anak-anak. Beredar pengakuan Dhena yang menyebut dirinya kecewa lantaran tak dilibatkan dalam acara ulang tahun anaknya saat bersama Ijonk.

"Intinya dia itu pengen mengundang teman-teman kelasnya tapi tidak mau berkomunikasi dengan aku. Makanya dia cari cara, dia hubungin sekolah dan pihak sekolah gampangnya kasih nomor, akhirnya dikasih ke korlas dan mereka bikin grup tanpa aku," ujar Dhena Devanka dikutip pada (19/08/2023).

Baca Juga:
Mamanya Kan Ada, Begini Respon Ashanty Diminta Adopsi Anak Pinkan Mamo

Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka (Kolase Instagram)

"Jadi disitulah bentuk kekecewaan aku dan neneknya kenapa seperti tidak dihargai harusnya ngomong dulu lah," imbuhnya.

"Harusnya aku yang membantu ngomong ke ibu-ibu, karena di sekolah yang menjadi tanggung jawab aku. Semua tuh mannernya ada etikanya, jangan apa-apa tuh lewat belakang," tambahnya.

Pasca bercerai dan tak lagi satu rumah bahkan hingga hak asuh anak jatuh ke tangan ibunya, Dhena Devanka membeberkan cukup terengah-engah dalam membayar biaya sekolah swasta anak-anaknya.

Baca Juga:
Usai Ngunduh Mantu, Kondisi Drop Hingga Bella Bonita Dilarikan Ke IGD Rumah Sakit

Dhena Devanka (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

"Namanya kan di sekolah swasta, anak-anak suka banget di sekolah ini. Dan aku aku hanya minta pertanggung jawaban dia sebagai bapaknya," tuturnya.

"Dimana bapaknya itu masih mampu, masih sehat, dan masih bekerja. Kalau dia tidak berpenghasilan dia tidak kerja gak apa-apa, harusnya dia penuhi dong," tandas Dhena.

Baca Juga:
Cerai dengan Anaknya, Sikap Ari Wibowo ke Ayah Inge Anugrah Disorot

Load More