Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Detik-Detik Bella Bonita Plengas-Plengos Saat Resepsi Nikah di Ngawi Viral: Diajak Foto Malah ...

Diadakan pada tanggal yang cukup menarik, Jumat (18/8/2023), acara resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita berhasil menyita perhatian publik. Seperti halnya acara akad nikahnya yang mengejutkan publik pada bulan Juli 2023 lalu.

Untuk acara resepsi pernikahan yang diadakan di Ngawi ini, Denny Caknan bahkan berbaik hati untuk menuruti keinginan para penggemar. Ia menyediakan live streaming secara spesial di channel YouTube miliknya agar bisa ditonton oleh publik.

"Karena banyak yang nyuwun live Ngunduh Mantu.  Oke besok saya putuskan Live Lur di YouTube Denny Caknan. Siang Jam 2-4, Malem jam 7-9," tulis Denny Caknan di Instagram, dilansir pada Sabtu (19/8/2023).

Melalui video yang sudah ditonton sekitar 394 ribu kali tersebut, terlihat Denny Caknan yang berdiri serasi sembari berdampingan dengan Bella Bonita. Keduanya lebih menjatuhkan pilihan pada baju pengantin dengan nuansa yang hijau tosca.

"Live streaming ngunduh mantu," tertulis sebagai caption dalam videonya.

Hanya saja, ada satu momen yang terlihat begitu menarik di sana. Pasalnya, saat seorang tamu undangan dengan kerudung coklat menghampiri Bella Bonita dan bersalaman dengannya, istri Denny Caknan tersebut justru terlihat bingung.

Load More