Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Bella Bonita. (Instagram/bellabonita_r.a)

Matamata.com - Momen pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang digelar secara akad pada bulan Juli 2023 lalu memang sempat menyita publik. Namun ternyata tak hanya akad, prosesi resepsi yang diadakan pada Jumat (18/8/2023) juga disorot.

Apalagi dengan keputusan yang diambil oleh Denny Caknan untuk menyediakan sesi live streaming untuk dua sesi pada hari yang sama. Namun tampaknya bukan hanya momen-momen saat resepsi yang menyita perhatian, namun juga persiapannya.

Dilansir dari akun TikTok @reno_b29 pada Sabtu (19/8/2023), terlihat Bella Bonita yang sudah dirias untuk acara resepsi pernikahannya dengan Denny Caknan. Bahkan ia sudah mengenakan mahkota khusus pengantin untuk adat Jawa pada umumnya.

Baca Juga:
Usai Ngunduh Mantu, Kondisi Drop Hingga Bella Bonita Dilarikan Ke IGD Rumah Sakit

Hanya saja, untuk bagian bawahnya, ia masih mengenakan pakaian yang biasa. Bukannya pakaian resepsi yang terlihat dalam unggahan sang suami, Bella Bonita masih memakai sebuah dress polos berwarna hijau yang panjangnya di atas lutut.

Namun bukan bagian pakaian yang disorot oleh publik kali ini. Namun apa yang dilakukannya sembari mengenakan riasan dan mahkota pengantin itu. Pasalnya, Bella Bonita malah asik menunjukkan kemampuannya saat bermain bilyard.

"Manten'e main bilyard dulu," tertulis sebagai keterangan yang ada dalam videonya, yang sudah ditonton sebanyak 707 ribu kali tersebut.

Baca Juga:
Geger Video Bella Bonita Pakai Riasan Pengantin Main Biliar: Sudah Biasa Pegang Stick!

Pada videonya, ternyata  Bella  Bonita bermain bilyard di hadapan sang suami sendiri, Denny Caknan. Sontak, Denny Caknan yang dikenal sebagai sosok yang humoris ini langsung melemparkan godaan yang membuat Bella menjadi tersenyum.

"Bella Bonita ini jos tenan. Menikah bisa mengundang Denny Caknan," ujar Denny Caknan.

Meski digoda oleh sang suami, kemampuan Bella Bonita dalam memainkan bilyard tak diragukan lagi. Hanya saja, tak semua netizen tampaknya merasa kagum akan hal itu dan lagi-lagi mengungkit soal karakter Bella yang disebut "kalem".

Baca Juga:
Denny Caknan Cuma Mau Didandani Istri saat Resepsi, Bella Bonita Auto Salting: Kalau Gini ...

Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

"Bisa main bilyard kok katanya kalem," ujar netizen.

"Biasanya yang diam kalem ini malah suhu lho," tambah yang lain.

"Suhu," komentar lainnya mendukung.

"Oh ini yang disebut kalem," sindir netizen.

Load More