Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Matamata.com - Bella Bonita Mlengos, Gelagat Denny Caknan Sibuk Tolah-Toleh Bikin Curiga: Kok Happy Gak Kelihatan?

Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya mengadakan sesi khusus untuk resepsi pernikahan mereka pada Jumat (18/8/2023) kemarin. Diadakan di kampung halamannya di Ngawi, tentu saja acara Ngunduh Mantu tersebut digelar dengan mewah.

Selain bisa ditonton secara live streaming di channel YouTube milik Denny Caknan, beberaa cuplikan video menarik tersebar di media sosial. Termasuk saat Denny Caknan dan Bella Bonita harus menyambut semua tamu yang hadir dalam acara mereka.

Baca Juga:
Bangun Candi Demi Bella Bonita, Resepsi Denny Caknan di Ngawi Dipuji Super Mewah: Royal Banget

Dilansir dari unggahan di akun TikTok @bakoelonlen pada Sabtu (19/8/2023), terlihat Denny Caknan dan Bella Bonita yang sedang berdiri di sebuah miniatur dari Candi Brahu. Keduanya tampak begitu serasi dengan mengenakan pakaian penganti bernuansa hijau.

Namun tampaknya ketidaknyamanan terlihat melalui gelagat yang pasangan ini ditunjukkan. Saat beberapa tamu undangan naik ke atas pelaminan untuk menyalami mereka, baik Denny Caknan dan Bella Bonita menyalami mereka namun dengan fokus yang teralihkan.

Dimulai dari Bella Bonita yang ada di sebelah kanan, yang disebut sedang "mlengos" dan kebingungan saat ada yang menantinya untuk berfoto bersama. Bahkan wanita yang berkerudung coklat itu menanti lama di samping Bella Bonita.

Baca Juga:
Bella Bonita Tumbang Sampai Pakai Ventilator Usai Resepsi, Isu Hamil Diungkit: Dedek Bayi Kecapekan

"Salfok hijab coklat minta foto malah Bella mlengos," ujar netizen.

Sementara pada saat yang sama, gelagat Denny Caknan justru semakin membuat curiga. Penyanyi single Kalih Welasku ini terlihat menengok ke sana kemari seolah sedang mencari sesuatu atau seseoran. Sontak banyak yang kembali mengaitkannya dengan sang mantan, Happy Asmara.

"Denny cari siapa?" tanya netizen.

Baca Juga:
Usai Ngunduh Mantu, Kondisi Drop Hingga Bella Bonita Dilarikan Ke IGD Rumah Sakit

Happy Asmara dan Denny Caknan [Instagram/ denny_caknan]

"Denny membatin, kok Happy gak kelihatan?" tambah yang lain.

"Denny kayak menunggu seseorang," ujar netizen lainnya.

"Tolah toleh mencari mbak Happy," komentar lainnya datang.

Load More