Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Matamata.com - Acara resepsi pernikahan penyanyi Denny Caknan dan sang istri tercinta, Bella Bonita masih hangat menjadi perbincangan hangat. Diadakan pada Jumat (18/8/2023), momen resepsi tersebut menyisakan berbagai cuplikan yang menarik.

Terkini, tak banyak yang tahu, ternyata acara pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita ini menggunakan penjagaan yang beda dari yang lain. Ternyata acara resepsi yang diadakan di kampung halaman di Ngawi itu dijaga langsung oleh aparat polisi.

Dipantau dari unggahan di akun TikTok milik Satlantas (Satutan Lalu Lintas) Polres Ngawi pada Sabtu (19/8/2023), pihak Polres Ngawi tampak begitu antusias untuk acara pernikahan Denny Caknan ini. Bahkan mereka sudah menyiapkan pasukan yang khusus.

"Sing tenang mas, rabimu tak jogone @denny_caknan @bellbon17," tulis sebagai keterangan caption dalam video tersebut.

Dibagikan pada hari yang sama dengan acara resepsi pernikahan Denny Caknan pada Jumat (18/8/2023), unggahan yang menarik dari akun TikTok Polres Ngawi itu tentunya menuai banyak sorotan. Videonya sudah ditonton hingga 219 ribu kali.

Melalui videonya, terlihat beberapa polisi yang ditugaskan dan diturunkan ke jalan untuk mengawal acara resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Tak hanya itu, bahkan sekilas terlihat beberapa pria yang mengenakan pakaian tentara.

Mulai dari adegan ketika mereka berbaris sembari mendengarkan arahan yang diberikan untuk acara tersebut oleh pemimpin. Begitu pula dengan momen Denny Caknan dan Bella Bonita yang turun dari mobil dan langsung dikawal.

Momen acara resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang dilangsungkan di Ngawi dan dikawal oleh Polres setempat ini tentu saja menuai banyak komentar. Bahkan ada yang mengkaitkannya dengan pernikahan ala pejabat.

Load More