Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita - Happy Asmara (Kolase Instagram)

Matamata.com - Happy Asmara Diduga Gak Datangi Resepsi Nikah Denny Caknan di Ngawi Karena Alasan Ini

Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menggelar acara resepsi pernikahan di kampung halaman sang penyanyi, di Ngawi. Acara yang digelar pada Jumat (18/8/2023) kemarin itu berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh banyak tamu undangan.

Namun dari sekian undangan yang hadir, terutama para rekan kerja dari Denny Caknan, ada satu sosok yang santer diperbincangkan. Sosok tersebut tak lain adalah penyanyi sekaligus mantan kekasih dari Denny Caknan, yakni Happy Asmara.

Baca Juga:
Bahas Pernikahan, Happy Asmara Diprediksi Bakal Susul Denny Caknan

Sejak sesi live di YouTube disiarkan oleh Denny Caknan, banyak publik yang mempertanyakan kedatangan dari Happy Asmara. Bahkan ada yang bertanya-tanya pula apakah memang benar Happy Asmara diundang ke acara resepsi tersebut.

Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Namun, dikonfirmasi oleh pihak manajer dari Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra bahwa Happy Asmara memang mendapatkan undangan untuk hadir. Hal itu disampaikan oleh Aprizal Wahyu saat berada di tempat Ngunduh Mantu.

"Happy Asmara kita undang juga," ujar Aprizal.

Baca Juga:
Denny Caknan dan Bella Bonita Gelar Ngunduh Mantu, Nama Happy Asmara Masih Diungkit: Diundang Gak Ya?

Sementara itu, di sisi lain, berbagai video yang berkaitan dengan Happy Asmara menjadi viral di TikTok pada hari yang sama. Diunggah oleh akun TikTok @aakgonel, diduga ada jawaban di balik ketidakhadiran dari Happy Asmara tersebut.

"Yang tanya-tanya, dapat undangan enggak, Kak Happy udah ngejawab ea," tertulis sebagai keterangan dalam videonya.

Melalui video tersebut, terlihat Happy Asmara yang mengenakan celana hitam dan kaos putih sembari menari-nari di sebuah ruangan. Wanita yang pernah mengisi hati Denny Caknan ini justru terlihat bahagia sembari menikmati suasana.

Baca Juga:
Gagal Menikah dengan Denny Caknan, Happy Asmara Disebut Menyesal

Happy Asmara dan Denny Caknan [Instagram/ denny_caknan]

Hingga kemudian, seseorang yang merekam video tersebut, membahas soal undangan dan apakah Happy Asmara akan menghadirinya. Undangan yang dimaksud tersebut santer diduga adalah undangan resepsi Denny Caknan dan Bella Bonita.

Sembari menunjukkan raut wajah yang santai namun kebingungan, Happy Asmara mengakui jika dirinya tak bisa datang ke acara tersebut. Alasannya tak lain karena ia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan pada hari yang sama.

"Aku gak bisa datang," kata Happy.

"Gak bisa?" tanya lawan bicaranya.

"Lah aku ada job," jelas Happy Asmara.

Load More