Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Matamata.com - Acara resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita nampaknya menyisakan berbagai momen yang begitu menarik dibahas. Salah satunya tentu saja adalah saat Denny Caknan dan Bella Bonita berhadapan di hadapan para tamu undangan.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe.pedes.official pada Sabtu (19/8/2023), Denny Caknan dan Bella Bonita tengah menjalani resepsi pernikahan mereka yang sesi kedua. Sesi kedua tersebut diketahui diadakan pada jam 7 sampai 9 malam.

Pakaian yang dikenakan oleh keduanya pun berbeda dari sesi pertama, yang bernuansa kehijauan dan menandakan adat Jawa. Untuk sesi yang kedua ini, mereka lebih memilih model pakaian yang lebih modern dengan warna yang bernuansa pastel.

Baca Juga:
Bella Bonita Mlengos, Gelagat Denny Caknan Sibuk Tolah-Toleh Bikin Curiga: Kok Happy Gak Kelihatan?

Saat berhadapan bak sepasang suami istri yang dimabuk asmara, Denny Caknan dan Bella Bonita ternyata tak sekadar bertatapan dan berpegangan tangan. Ada sebuah adegan yang sama sekali tak terduga namun tampak begitu romantis.

Setelah itu, pasangan ini memutuskan untuk mengadakan sesi ciuman di bibir, seperti yang terjadi di beberapa pernikahan ala Barat. Tentu saja apa yang dilakukan oleh Denny Caknan dan Bella Bonita di hadapan tamu undangan ini menjadi buah bibir.

Baca Juga:
Bella Bonita Keciduk Main Biliar Pakai Siger Pengantin: Sudah Pro Ya

"Jodohmu cerminanmu, sekarang baru sadar kenapa Denny gak berjodoh dengan Happy Asmara, ya begitulah kira-kira, walau sudah sah tapi kok wagu," kata netizen.

"Kiss orang wedding itu formalitas untuk omantis doang bukan nafsu cipokan gitu, gaya kebarat-baratan tapi kampungan yang norak banget," tambah yang lain.

"Kagak cocok, Mas," komentar lainnya.

Baca Juga:
Megah Berhias Candi, Intip 10 Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita di Ngawi

Load More