Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Ayah Ojak dan Ayu Ting Ting Dilarikan ke RS, Enji Baskoro Beri Pesan ke Bilqis, Benarkah?

Matamata.com - Belakangan ini beredar video bahwa Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak dilarikan ke rumah sakit. Hal itu pun membuat Enji memberi pesan ke Bilqis.

Informasi ini didapatkan melalui unggahan kanal Youtube Vemi Liar yang dibagikan pada Minggu (20/8/2023). Dalam unggahan kanal Youtube itu dinarasikan sebagai berikut.

"NGERI !! AYAH ROJAK DAN AYU TING TING DI LARIKAN KE RS,ENJI BERI PESAN KE BILQIS,AYU KETAKUTAN,"

Seperti yang diketahui, kalau beberapa waktu lalu Enji mengaku kangen dengan Bilqis. Namun, ia masih menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertemu putrinya. Kendati demikian, pihak dari Ayu Ting Ting tak ingin menanggapi hal tersebut.

Hingga saat ini unggahan video tersebut telah dilihat sebanyak 821 kali tayangan. Lantas benarkah klaim dari berita tersebut.

Penjelasan

Berdasarkan penelusuran, klaim bahwa Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak harus dilarikan ke rumah sakit hingga Enji beri pesan ke Bilqis adalah salah.

Dalam unggahan video berdurasi 3 menit 43 detik itu, sang narator hanya membacakan artikel berjudul "Ternyata Ini Penyakit Ayu Ting Ting yang Lemas Sampai Pakai Kursi Roda," yang diunggah oleh kanal detikhot.

Load More