Rafidah Raihany | MataMata.com
Profil Verny Hasan (Instagram/@vernyhasan_)

Matamata.com - Bak senjata makan tuan, tuntutan Verny Hasan pada Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang justru berbuntut panjang. Usai dirinya mengunggah video mengenai sang putri yang disebut memiliki wajah mirip Densu, instagram perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini pun ramai digeruduk warganet.

Dirinya seolah ingin mengulang tes tersebut lantaran tak percaya dengan hasil tes DNA yang pernah dilakukan 10 tahun lalu. Kali ini Verny Hasan ingin dirinya yang memilih dokter serta rumah sakit tempat tes DNA dilaksanakan.

Tantangan ini mulanya didiamkan oleh Densu, namun mantan atlit basket tersebut akhirnya menanggapi dengan tegas permintaan Verny Hasan.

Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

Melalui Instagram Story, Densu mengaku siap melakukan tes DNA ulang entah untuk kedua, ketiga, bahkan keempat kalinya. Hanya saja, kali ini Densu tak main-main dengan penggiringan opini yang dilakukan oleh Verny Hasan.

Ogah dikira menyuap rumah sakit atau dokter yang bertugas dan mengulang tudingan ini di lain waktu, suami Olivia Allan ini tegaskan bakal melaporkan Venny Hasan ke kepolisian.

"Ayo test ke-2, ke-3, atau ke-4 sekalian, ga ada masalah. Tapi kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi dan ribut-ribut di sosmed kayak anak kecil, gw akan buat laporan polisi supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi," tegas Densu.

Unggahan Instagram Denny Sumargo (Instagram)

Usai mengunggah pernyataan ini, Verny Hasan mendadak menghapus unggahannya yang meminta Densu tes DNA ulang. Dirinya membiarkan Instagramnya dipenuhi foto dan video saat berada di tanah Suci.

Tak hanya itu, Verny Hasan juga membagikan ulang video dakwah melalui Instagram Storynya.

Load More