Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita - Happy Asmara (Kolase Instagram)

Matamata.com - Happy Asmara Minta Maaf Gak Bisa Datang ke Resepsi Denny Caknan di Ngawi: Gak Datang Aja Pengantinnya Pingsan

Penyanyi koplo Denny Caknan tampaknya masih menikmati kebahagiaan hingga hari ini. Setelah resmi menikahi Bella Bonita pada bulan Juli 2023 lalu, dirinya mengadakan acara resepsi dan Ngunduh Mantu di Ngawi pada Jumat (18/8/2023).

Acara tersebut tentu saja dihadiri oleh banyak orang, mulai dari rekan sesama artis, tim manajemen, sampai para sahabat. Namun dari sekian undangan yang datang, Happy Asmara menjadi pihak yang paling banyak dicari oleh netizen.

Pasalnya, meski sudah dikonfirmasi mendapatkan undangan oleh manajer Denny Caknan, Happy Asmara memutuskan untuk tidak datang. Diduga dirinya tidak bisa menghadiri acara resepsi sang mantan pacar karena harus bekerja.

Kini, dibuktikan oleh sebuah unggahan di akun TikTok @riniiner2 pada Selasa (22/8/2023), Happy Asmara tampak sedang bernyanyi di atas panggung.  Seperti penampilannya yang biasa, gadis asal Kediri ini tampil dengan begitu lincah demi menyenangkan para penonton.

Salah satu lagu yang ia bawakan ternyata berjudul Sadar PosisiSadar Posisi sendiri diketahui adalah single terbaru Happy Asmara, yang secara kebetulan dirilis tak lama sebelum pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita bulan Juli lalu.

Saat membawakan Sadar Posisi secara live, Happy Asmara ternyata menyematkan sebuah kalimat yang sama sekali tak terduga. Sembari menyanyi dan menghadap ke arah penonton, Happy Asmara menyampaikan permohonan maaf.

"Sorry yo aku gak teko (Maaf ya aku gak datang)," kata Happy Asmara yang ramai diduga mengungkit ketidakdatangannya di resepsi Denny Caknan.

Load More